FriendFeed, Bikin Bisnis Pulsa Murah

1 Aug 2009

bisnis pulsa murah 3

bisnis pulsa murah 3

Bisnis pulsa murah San Francisco, Teman Facebook Feed pembelian akses kepada pengguna untuk melihat apa rekan di berbagai jaringan sosial seperti Facebook, berkicau, dll. Apa yang terjadi di Facebook Friend Feed tidak dijelaskan secara rinci.

Tidak menjelaskan bagaimana nilai akuisisi ini. Facebook mengklaim bahwa hanya 12 karyawan di Akan Friend Feed Facebook untuk memuluskan merger tersebut. Selain empat pendiri Friend Feed, setiap Bret Taylor, Paul Buchheit, Jim Norris dan Sanjeev Singh, akan menjadi pejabat senior di teknik dan produk tim Facebook bisnis pulsa elektrik murah.

“Facebook memberikan kesempatan langka Bisnis Pulsa Murah untuk tim kami,” kata salah satu pendiri Teman Feed, Bret Taylor, dilansir AP. “Saya pikir semua orang di tim kita juga terkejut,” tambahnya. Dia sangat bangga, karena layanan ini dapat menjangkau pengguna dibuatnya lebih banyak, sekitar 250 juta pelanggan Facebook bisnis pulsa elektronik murah.

Taylor mengatakan, Teman Feed di Facebook masih terpisah. Keduanya konsisten dengan California, Friend Feed Mountain View, sementara Facebook di Palo Alto bisnis pulsa paling murah.

Dengan akuisisi ini, Facebook tampaknya tidak kehilangan layanan lainnya yang real-time dan mencari informasi berdasarkan waktu saat ini, termasuk mikro-blogging kericau, layanan berbagi foto Flickr, dan berbagi pakan tinjauan bisnis pulsa paling murah. Facebook bisnis pulsa termurah sudah memiliki layanan pencarian dan lebih meningkatkan efisiensi. Namun, Friend Feed tampaknya memiliki kesempatan untuk lebih baik bisnis pulsa harga murah.

Atau apa yang harus dilakukan pada Facebook Teman Feed. Akan beralih ke yang baru atau tidak? Menunggu Bisnis pulsa murah.


TAGS


-

Author

Follow Me